Kecamatan Bawang Kabupaten Batang / Berita / PELAYANAN SAMSAT KELILING MENJADI MAGNET PUBLIK

Berita

PELAYANAN SAMSAT KELILING MENJADI MAGNET PUBLIK

Pelayanan Samsat Keliling di Kantor Kecamatan Bawang
Bagi Anda masyarakat Kecamatan Bawang dan sekitarnya yang perlu membayar pajak tahunan kendaraan bermotor, Anda dapat mengurusnya di Kantor Samsat terdekat. Selain itu, perpanjangan STNK tahunan juga bisa dilakukan di lokasi Samsat Keliling yang disediakan di halaman Kantor Kecamatan Bawang setiap hari Rabu dan Kamis mulai pukul 08.00 - 11.20 WIB.

Samsat Keliling menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Bawang. Terlihat selalu ramai masyarakat yang mengantre untuk mendapatkan pelayanan Samsat Keliling tersebut. Pelayanan Samsat Keliling Kabupaten Batang dilakukan guna menunjang pemenuhan kebutuhan masyarakat supaya makin mudah dan tidak terlalu jauh untuk menuju ke lokasi, sehingga hal tersebut sangat menguntungkan bagi masyarakat sekitar.

Berikut adalah hari dan jam operasional beberapa lokasi serta jadwal yang bisa Anda kunjungi untuk melakukan perpanjangan pajak STNK tahunan di Samsat Keliling wilayah Kabupaten Batang:

  • Senin, di Kantor Kecamatan Subah, (Pukul 08.30-11.30 WIB)
  • Selasa, di Kantor Kecamatan Bawang, (Pukul 08.30-11.30 WIB)
  • Rabu, di Kantor Kecamatan Bawang, (Pukul 08.30-11.30 WIB)
  • Kamis, di Kantor Kecamatan Blado, (Pukul 08.30-11.30 WIB)
  • Jum’at, di Kantor Kecamatan Bandar, (Pukul 08.30- 11.30 WIB)
  • Sabtu, di Kantor Kecamatan Bandar, ( Pukul 08.30-11.30 WIB)
  • Minggu, Libur
Untuk diketahu bersama bahwa pelayanan Samsat Keliling Kabupaten Batang hanya dapat melayani permintaan perpanjangan atau penggantian STNK Tahunan. Layanan ini tidak termasuk perpanjangan atau penggantian plat nomor serta pemeriksaan fisik kendaraan yang biasanya dilakukan setiap lima tahun sekali. Untuk pembayaran pajak lima tahunan, anda dapat melakukannya di Kantor Samsat.

Syarat yang harus dipersiapkan meliputi STNK, bukti pajak terakhir, dan KTP. Pastikan bahwa surat-surat tersebut adalah asli.

Demikian informasi mengenai Samsat Keliling Kabupaten Batang Jawa Tengah terbaru bulan September 2023. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih.